Wednesday, November 21, 2012

BONJOUR TOUT LE MONDE !

Finally.....
My first blog for public can be realized as well! Say cheeerrsss....! :))
Setelah sekian lama berkutat dengan keinginan semu buat dipublish and kehalang sama beberapa rintangan 'mendaki gunung, lewati lembah' (taken by ninja hatori), akhirnya ini blog bisa release juga. *tsaaah..

Dengan bangga dan senang pastinya, gue publish ke publik untuk bisa dibaca-baca... Yaaah, istilah lainnya sih, "PECAH TELOR" atau "THE FIRST TIME". Karena to be honest,selama ini gue hanya menulis untuk konsumsi pribadi dan ga pernah dishare ke khalayak umum. Cuma berhubung ada seorang teman kantor yang hobinya hampir mirip sama gue, jadinya itu yang memicu diri sendiri buat bikin blog yang baru. *Thanks, des :) *

So, gue mau say "Hi.... !" buat dunia and kalian yang nanti akan masuk ke "my magical purple".
Disini mungkin akan banyak tulisan random yang gue buat. It just shared my ideas yang ga bisa ditampung lagi dari kepala gue.




Last and of course not least,

Profiter de mon blog! :)


No comments:

Post a Comment